Hasil Tugas Akhir

Senin, 25 April 2011

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR

Segala puji dan syukur penulis panjatkan ke  hadirat Allah SWT atas dilimpahkan-Nya segala hidayah dan inayah-Nya kepada kita. Shalawat serta salam penulis ucapkan kepada nabi junjungan kita nabi Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari masa Jahiliyah ke masa Islamiyah. Semoga kita senantiasa dalam perlindungan-Nya dan selayaknya kita wajib menjalankan segala perintah dan menjauhi larangan.
Penulis laporan ini merupakan bukti pertanggungjawaban atas pembuatan Tugas Akhir Sekolah. Selain itu laporan juga sebagai salah satu syarat mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) Tahun Pemelajaran 2010/2011 di SMK Negeri  (STM Pembangunan) Semarang .
Dalam penyusunan laporan ini tidak lepas dari dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, oleh karena itu dalam kesempatan ini penulis ingin menyampaikan terima kasih kepada :
  1. Bapak Drs. Edi Drajat Wiarto, M.Pd, selaku kepala sekolah SMK Negeri 7 Semarang.
  2. Bapak  Drs. Harto, selaku ketua keahlian teknik pemesinan.
  3. Bapak  Didik Rudijanto, S.Pd, selaku wali kelas IV TMP 1.
  4. Bapak  Sirto, selaku pembimbing dalam menyelesaikan Tugas Akhir sekolah.
  5. Kedua orang tua dan tercinta yang telah memberikan dukungan material maupun perhatiannya.
  6. Teman-teman kelas IV TMP 1 yang telah memberikan kritik dan saran.
  7. Dan semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan pembuatan Tugas Akhir Sekolah yang tidak bisa penulis sebutkan satu persatu.
Penulis sepenuhnya menyadari bahwa dalam penyusunan laporan ini masih banyak kekurangan. Sehingga saran dan kritik yang bersifat membangun penulis harapkan, sehingga dalam penulis berikutnya, penulis dapat menyusun dengan baik. Selanjutnya penulis berharap semoga penulisan laporan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik kelas kami pada khususnya dan seluruh pembaca yang budiman pada umumnya.


                                                                        Semarang,     Februari 2011



    Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar